PT. Agera Harapan Mandiri Bangun Gedung Worshop ATIP

Nn, Padang -- Pembangunan gedung worshop Akademi Tekhnik Industri Padang (ATIP) oleh PT. Agera Harapan Mandiri hingga saat ini berjalan lancar. Adapun proyek yang berdasarkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) melalui Kementerian Perindustrian senilai Rp 1,3 miliar tersebut diperkirakan bisa dimanfatkan untuk sarana dan prasarana penunjang aktifitas di akademisi ATIP. 

Direktur PT. Agera Harapan Mandiri, yang akrab dipanggil Bang An ketika ditemui Nusantaranesw.net di ruang kerjanya menyebutkan bahwa proyek yang sedang dikerjakan pihak saat ini belum menemukan kendala, baik dari segi kesulitan mendatangkan material bangunan seperti yang dialami oleh para rekanan pada umumnya maupun dari segi lainnya.

Dia menambahkan, pembangunan gedung worshop ATIP melalui proses tender dan akan dilaksanakan sesuai dengan kontrak. Sementara pelaksanaan proyek tersebut berawal pada bulan Juli 2011 dan akan berakhir November mendatang. “Kita tidak akan menyianyiakan mutu bangunan dengan demikian selaku pelaksana kami akan bekerja sesuai spek kontrak,” imbuhnya.

Sebagai rekanan, pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk setiap proyek yang dikerjakannya. Hingga
saat ini beberapa proyek yang dilakoni diakuinya belum satupun yang berujung kepihak hukum.

Berdasarkan pantauan di lokasi pekerjaan, pelaksanaan proyek tersebut belum terkendala apapun. Sementara, pelaksanaan pekerjaan sedang dalam proses. Diperkirakan proyek tersebut mampu diselesaiikan sesuai waktu yang telah ditetapkan berdasarkan kontrak kerja. **

Post a Comment

Previous Post Next Post