Wagub Muslim Kasim Prihatin Kondisi Ruang Humas

Nn, Padang -- Gubernur Irwan Prayitno dan Wagub Muslim Kasim lakukan peninjauan gedung kantor Gubernur " Rumah Bagonjong ", yang akan dilakukan rehab dan perbaikan beberapa dinding yang rusak pasca Gempa Bumi 7.9 SR tanggal 30 September 2009 lalu. Ini megisyarakatkan biro-biro yang ada di aula kantor gubernur akan kembali menempati ruangan kantor gubernur pada lantai 3. Ikut mendampingi Asisten II Drs. Syahrial, Kabiro Umum Drs. Alwis, Kedis Prasjal Tarkim Ir. Suprapto,MSi serta Kabag Penerangan Erdi Janur,SH.

Pada Saat Wagub Muslim Kasim memasuki ruangan Humas dan Protokol, wah kondisi ruangan humas ini tidak bagus lagi. Kok masih ada juga surat-surat dan bungkusan tidak tertata rapi. AC nya mati pula lagi, ?.

Ini pak Suprapto, mohon ini masuk prioritas, ruangan media center dan press room ini. Masak tempat Media Center dan Press Room tempat pusat pelayanan informasi humas tidak resefrentatif. Seharus ini menjadi perhatian Humas ruangan ini, jika fasilitas ini baik tentu hubungan kemitraan dengan media pers akan terbangun baik, segar dan enak, harapnya.

Kondisi yang amat meprihatinkan ini, juga disampaikan keluhan oleh beberapa wartawan yang sering mangkal dan berkerja disini, sambil membuat berita.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka, perbaikan kembali kantor gubernur untuk ketenangan berkerja para PNS dilingkumgan Sedta Sumbar. Dana rehab ini merupakan dana APBN tahun 2011, DPA Kementerian Dalam Negeri senilai Rp. 40 Miliar. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post