Pembangunan "Argo Tourism Strawberry" Tanah Datar

Nn, Padang -- Mewujudkan mimpi jadi untuk jadi kenyataan, butuh kegigihan dan ketulusan. Ini dilakukan Wakil Gubernur Muslim Kasim saat melihat lokasi rencana pembangunan “ Argo Tourism Strawberry “ di Aia Angek Kabupaten Tanah Datar.

Pembangunan Argo Tourism ini merupakan simbol bahwa Sumbar juga memiliki wisata tanaman sayur-sayuran dan buah-buahan sesuai dengan potensi daerah yang dimiliki. Ini disampaikan Wakil Gubernur Muslim Kasim disela-sela kunjungan ke pasar sayur organik di Aia Angek Kabupaten Tanah Datar, siang tadi. 

Ikut mendampingi Bupati Tanah Datar Mhd. Shaddiq Pasadigue, Kadis Pertanian Ir. Djoni, Kadis Koperindag Ir. Afriandi Lauddin, Direktur BUMD PT. ATS Ramal Saleh serta beberapa orang staf dinas terkait.

Dengan dibangunan Argo Tourism Strawberry dilokasi inidiharapkan menjadi tujuan kunjungan wisatawan yang dapat pula membawa keberuntungan bagi masyarakat sekitarnya dalam memasarkan hasil produksi pertaniannya. Keindahan alam dan potensi daerah memberi makna jelas bagi kita, Sumbar akan mampu menjadi salah satu pusat wisata hebat di Indonesia.

Untuk pembangunan Argo Tourism Stawberry dilokasi ini, pemprov telah merencanakan anggaran Rp. 100 Juta dalam perubahan anggaran APBD 2011 untuk pembuatan rumah kaca dan pemkembangan dan pembenihan strawberry tersebut. Pembangunan ini diyakini akan membawa multi efek yang luar biasa bagi pembangunan di Sumatera Barat. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post