Gubernur Resmikan Pemakaian Gedung PT. Askes

Nn, Padang --  Dalam rangka meningkatkan dan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, sangat dibutuhkan sarana dan prasarana yang layak. Sebagaimana diketahui, pasca gempa 2009, gedung PT. Askes Cabang Padang mengalami kerusakan disana sini, sehingga tidak layak untuk ditempati. 

Sehingga, sangat menganggu aktifitas PT. Askes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat atau peserta Askes. Hal ini tentu tidak dibiarkan, karena tuntutan pelayanan dijadikan prioritas bagi PT. Askes. Melalui koordinasi segala unsur terkait, akhirnya hari ini niat untuk mempunyai gedung baru.

Ini disampaikan Direktur Utama PT Askes dr. I Gede Subawa, M.Kes. AAAK pada acara peresmian PT. Askes Kantor Cabang Padang dan Bukittinggi beberapa menit lalu. 

Perlu ditegaskan lanjutnya, program utama dari PT. Askes adalah bagaimana menjaga peserta askes tetap sehat. Sesuai dengan motto “Kesehatan anda menjadi prioritas utama kami dan melayani pelanggan melampaui harapan,”.

Namun, tentu upaya itu tidak akan maksimal apabila dukungan sarana dan prasarana serta sumberdaya yang ada tidak saling melengkapi. 

Dikatakan I Gede Subawa, PT Askes telah menyebar di 182 Kabupaten dan Kota se_Indonesia. Artinya  pemerintah telah mempercayakan PT. Askes untuk mengelola keuangannya dalam menjamin kesehatan pegawai, yang dianggarkan dalam APBD masing-masing.

Oleh karena itu, dengan diresmikannya pemakaian gedung baru ini, mudah-mudahan akan berdampak besar terhadap motivasi karyawan, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Barat H.Irwan Prayitno mengucapkan selamat atas pemakaian gedung baru, dan berharap agar aktifitas pelayanan PT. Askes akan dapat maksimal. Sehingga kepercayaan pemerintah dan masyarakat terhadap jaminan kesehatan mereka terhadap PT. Askes tidak memudar.

Hadir dalam kesempatan itu, Gubernur Sumatera Barat, ketua DPRD Propinsi, anggota DPR-RI dari komisi Sembilan, Kepala Dinas Kesehatan Propinsi dan Kota Padang  serta unsure  muspida lainnya. **

Post a Comment

Previous Post Next Post