Calon Mahasiswa Tewas Tenggelam

Nn, Padang -- Arya (17) calon mahasiswa asal Kerinci ini harus mengalami nasib tragis. Dia tewas di Banjir Kanal Batang Kuranji samping Basko Grand Mall Ulak Karang Padang Utara, kemarin sore.

Kejadiannya berawal ketika sang korban sedang mandi-mandi bersama kakaknya Tomi dan Sepupunya Ambrizal. Karena asyiknya, Arya tak sadar telah terlalu jauh berenang sampai ketengah dan ketika akan kembali ke pinggir ia tak sanggup lalu berteriak minta tolong, kedua saudaranya berusaha menolong. Tapi apa daya calon mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Padang ini tidak terselamatkan.

Mengetahui kejadian tersebut Team SAR dan Disdamkar turun kelokasi dan melakukan penyisiran, namun sore itu cuaca tidak bersahabat, hingga pencarian tertunda. akhirnya sekitar pukul 22.00 Wib jasad Arya akhirnya ditemukan oleh warga setempat.

Menurut pengakuan Anton (35) salah seorang warga, Arya ditemukan dalam jaring yang mereka menggunakan. Jaring sepanjang 150 m disebarkan disepanjang lokasi. Ketika jaring ditarik mereka merasa jaring sangat berat,ternyata usaha mereka berhasil, jasad Arya akhirnya dapat tersangkut dalam jaring.


Jasad korban pun dibawa warga ke Rumah Sakit Bhayangkara Jati Padang. Keluarga korban begitu terpukul dengan kejadian ini, menurut Tomi kakaknya,jasad Arya akan dibawa ke kampung halamannya. Dia dan keluarga sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah membantu pencarian adiknya tersebut. Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post