Yusman Kasim :"Kosgoro 1957 Siap Sukseskan Golkar Pada Pemilu 2014"

Nusantaranews, Padang -- Musyawarah Daerah yang sedang berlangsung pagi ini, berkeinginan untuk penyusunan program kerja serta pemilihan kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Sumatera Barat periode 2010 – 2015. Yang bertujuan bagaimana nantinya organisasi PDK Kosgoro 1957 Sumatera Barat dapat terkonsolidasi secara baik sehingga dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat dan mampu menghadapi seluruh tantangan yang dihadapi secara bertanggung jawab.

Hal ini disampaikan ketua panitia pelaksana Ir. Afrizal dalam sambutan pembukaan Musda Kosgoro 1957 Sumatera Barat di gedung Pangeran Beach Hotel beberapa menit lalu.

Adapun yang menjadi dasar dari pelaksanaan Musda, karena kepengurusan PDK Kosgoro 1957 masa bhakti 2005 – 2010 telah habis. Untuk itu sesuai dengan peraturan organisasi kosgoro 1957 nomor po – 01 / ppk kosgoro 1957/vii/2008 tanggal 3 Juli 2008, maka dipersiapkanlah pembentukan panitia pelaksana dan panitia pengarah.

Sebelum pelaksanaan Musda ini, PDK Kosgoro 1957 telah melaksanakan rangkaian kegiatan yaitu, donor darah, penyerahan bantuan pada korban tsunami mentawai, bhakti social dan menjalin silahturahmi dengan 11 daerah PDK Kosgoro Kab/Kota se-Sumbar.

Untuk sumber dana pelaksanaan Musda, ada yang berasal sendiri dari PDK Kosgoro, Pemerintah Propinsi Sumatera Barat, pemerintah kabupaten dan kota serta donator dari keluarga besar Kosgoro 1957. Mudah-mudahan pelaksanaan Musda hari ini dapat melahirkan komitmen dalam kemajuan perjalanan organisasi kedepan, harapnya.

Sementara ketua PDK Kosgoro 1957 Sumbar Yusman Kasim dalam penyampaiannya berkomitmen, kosgoro 1957 siap membantu kemenangan parta Golkar 2014 nanti.
 

"Siapapun ketua terpilih, mereka harus mampu memberikan yang terbaik bagi organisasi Kosgoro dan Golkar," tegasnya.

Komitmen ini disambut baik ketua Golkar Sumatera Barat Ir. Hendra Irwan Rahim berpesan bagaimana Kosgoro 1957 dapat melihat dan menatap Sumatera Barat kedepan.

Ini telah menandakan kemajuan dari Kosgoro 1957 yang telah mampu melaksanakan Musda ,maka dari itu Bagaimana Kosgoro melihat dan menatap Sumatera Barat kedepan. Tentunya dengan melakukan evaluasi terhadap keberadaan serta bagaimana program-program yang akan diimplementasikan ditengah masyarakat.
 

Kita berharap kosgoro sangat berarti bagi masyarakat dan partai Golkar, serta berperan siap mensukseskan partai Golkar pada pemilu 2014 nantinya.

Turut hadir Sawir Taher, Aristo Munandar, Walikota Padang diwakili Hariyanto Rustam dan para pengurus Kosgoro 1957 Kabupaten dan Kota se_Sumatera Barat.**

Post a Comment

Previous Post Next Post