Rumah Pensiunan PLN Jadi Arang

Nusantaranews, Padang – Rumah pensiunan PLN terbakar pada pukul 00.15 Wib dini hari. Darwin sang pemilik rumah yang beralamat di Rt.04/Rw.01 Jl. Kampung Jua Kenagarian XX Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang nyaris pingsan. Dari peristiwa tersebut ditaksir ia mengalami kerugian sebesar Rp. 75 juta.

Darwin seorang pensiunan PLN malam itu tiba-tiba dikejutkan oleh bunyi dentuman, tiba-tiba didalam rumah yang juga dimanfaatkan untuk berjualan minuman dan makanan telah dipenuhi asap. Dengan mengajak keluarga, iapun berlari keluar. Tak menunggu lama, dengan cepat api telah menjalar dan membungkus sekeliling rumahnya.

Menurut keterangan Darwin api berasal dari kompor minyak tanah miliknya yang sudah kehabisan minyak.

Berselang 15 menit, mobil pemadam kebakaran Kota Padang yang dipimpin langsung Kabid Damkar Andree Algamar pun tiba dilokasi. Dengan empat unit mobil dan 20 orang personil yang dikerahkan akhirnya api dapat dijinakkan.

Dibalik keberhasilan, ternyata salah seorang personil unit PMDK pun mengalami musibah. Dimana pada saat peristiwa terjadi, Edwar (52) bersama sepada motornya untuk menyusul tim kelapangan terjatuh. Dan dilarikan ke Rumah Sakit M. Djamil Padang. Hasil visum menyatakan ia mengalami patah tulang bahu. Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post