PPP Sumbar Harapkan Kesolidan Pengurus WPP Terpilih


Nusantaranews, Padang -- Musyawarah Wilayah (Muswil) II Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sumatera Barat untuk memilih kepengurusan yang telah habis masa tugasnya,  akhirnya menetapkan tiga nama premature untuk memimpin  dan melanjutkan program kerja WPP, yang siap membantu mensukseskan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk meraih perolehan suara dengan hasil maksimal pada pemilu 2014.

Dari itu, bersama mari kita berupaya, pada Pemilu 2014, dengan kesolidan peranan dari WPP, harapan mencapai perolehan suara lebih baik dari Pemilu kemarin, terwujud. “setidaknya sama pada raihan suara hasil pemilu 2004,”.


Ini disampaikan Sekretaris DPW PPP Sumatera Barat H.Amora Lubis, S.Sos dihadapan peserta Muswil II WPP se_Sumbar dikantor DPW Sumbar.


Sebagaimana diketahui, terjadinya penurunan perolehan suara kemarin disebabkan, kasipnya waktu bagi partai guna mempersiapkan dan mensosialisasikan calon yang diusung.  “ketika Pemilu akan dilangsungkan, persiapan baru dimulai”.


Agar hal ini tidak terulang, maka PPP Sumbar telah sepakat, pada tahun 2012 semua calon yang diusung telah ditetapkan. Dengan demikian mereka mempunyai waktu cukup luas untuk mensosialisasikan berbagai programnya ditengah masyarakat. Sehingga integritas diri, baik partai maupun para calon lebih melekat dihati masyarakat.


Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya harapkan, kepada pengurus terpilih, untuk dapat menjalankan fungsi dan peranannya serta bagaimana mempertimbangkan potensi-potensi ataupun sumberdaya manusia yang ada. Karena sangat disayangkan apabila kader-kader terbaik dengan potensi yang dimiliki tidak diberi kesempatan, untuk berkarya pada partai, pinta Amora Lubis sambil menutup Muswil II WPP Sumbar. **

Post a Comment

Previous Post Next Post