Persiapan UPTD Lubeg Jelang UN

Nusantaranews, Padang -- Unit Pelaksana Tekhnis Dinas Pendidikan Kecamatan Lubuk Begalung Padang yang memiliki batas daerah cukup luas, terdiri dari 40 Sekolah diantaranya terdapat 1 Sekolah Swasta dan 1 MIN telah menyelesaikan Pra Ujian Nasionalnya, hal ini disampaikan Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Lubuk Begalung, Jamaris Yunus,SE saat temu ramah diruang kerjanya.

Oleh karena itu, demi mencapai hasil yang maksimal, pihaknya sedang mempersiapkan langkah-langkah jelang menghadapi ujian nasiol (UN). Yaitu dengan memberikan pelajaran tambahan kepada murid baik dilingkungan sekolah maupun luar sekolah.

Untuk itu,  sangat diperlukan dukungan dan sokongan dari wali murid, agar tanggungjawab pemerintah seperti Kepala sekolah dan guru yang mengajar tercapai. Sesuai dengan amanat UU No 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas), jelas Jamaris.

Terkait dengan Kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil yang tertuang pada PP No 53 Tahun 2010, dihimbau kepada seluruh guru yang mengajar dilingkungan Kecamatan Lubuk Begalung, agar serius dalam melaksanakan tugas, karena sekarang para guru telah diberikan Reward Sertifikasi melalui syarat tertentu.

Lain hal Ia berharap agar gedung sekolah di Kecamatan Lubuk Begalung lebih Representatif dengan kelayakan menjadikan sarana dan prasarana tempat belajar mengajar yang nyaman dan asri. Maka dari itu diminta kepada kepala sekolah agar segera memperbaiki lingkungan sekolah demi tercapainya proses belajar mengajar yang maksimal, pinta Jamaris. San/Aan

Post a Comment

Previous Post Next Post