Kelurahan Koto Baru Wakili Koto Padang

Nusantaranews, Padang -- Terpilih sebagai yang terbaik mewakili Kota Padang pada perlombaan tingkat Sumbar dalam memeriahkan HUT Kesatuan Gerak PKK, Kelurahan Koto Baru Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Padang baru-baru ini berhasil meraih juara satu pada program KB dan Yandu Terpadu, ungkap Lurah Koto Baru Nan XX, Zulhardin STp saat ditemui siang tadi dikantornya.

“Meskipun tidak berhasil menjawarai perlombaan tersebut di semua kategori, setidaknya kami telah mencoba dan berusaha untuk mewujudkannya.”

Ditambahkannya, saat ini Kelurahan Koto Baru Nan XX sedang dalam melakukan persiapan mengikuti perlombaan untuk Tingkat kota, diantaranya mewakili Kecamatan Lubuk Begalung pada perlombaan Kelurahan berprestasi dan sepuluh Program PKK di bulan Mei mendatang. Melakukan pembenahan organisasi yang ada di Kelurahan, pembenahan terhadap Karang Taruna, kebersihan lingkungan, pembenahan Pos Kamling disetiap RW, melakukan penilaian RT/RW dengan cara gotong royong di masing-masing RT, serta pembenahan administrasi. 

Dengan dilakukannya kegiatan seperti ini, supaya nantinya bisa lebih siap dalam menghadapi perlombaan tersebut. Terciptanya hubungan kerjasama yang a lot di Kelurahan, serta terjalinnya sinergi antara masyarakat dan pemerintah, merupakan kunci dari suksesnya meraih keberhasilan, pinta Zulhardin.  Ikhsan

Post a Comment

Previous Post Next Post