Yalmasril :"Putra Daerah Harus Lebih Baik"

Nusantaranews, Padang – Terwujudnya pembangunan Kota Padang, tidakan lepas dari peran sertanya lembaga-lembaga kemasyarakat yang ada. Apalagi dengan keragaman dan corak yang ada disuatu daerah, barang tentu kelembagaan ini diharapkan lebih berperan dalam mensinkronkan antara program pemerintah dengan aspirasi masyarakat dilingkunganya.

Hal ini disampaikan Camat Lubug Begalung Yalmasril, saat dihubungi via ponsel sehubungan atas pemilihan ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pampangan Nan XX yang baru.

Dengan demikian,  perwujudan arah kemajuan pembangunan baik fisik maupun non fisik dapat tercapai. Oleh karena itu kepada ketua LPM terpilih, dihimbau secepatnya menyusun keanggotaan yang kreatif dan inovatif, sehingga mampu memberikan sesuatu hal yang baru ditengah masyarakat.

Apalagi LPM terpilih adalah putra daerah asli Pampangan, hendaknya harus mampu berbuat lebih baik. Seperti mengayomi kegiatan masyarakat, menciptakan hubungan yang baik dan saling mendukung dalam segala hal di Kelurahan.

Karena kepercayaan yang diemban, bukan untuk popularitas, tetapi bagaimana mendatangkan manfaat bagi masyarakat, ingatnya. Ikhsan

Post a Comment

Previous Post Next Post