Sijago Merah Berangus Rumah Tak Berpenghuni

Nusantaranews, Padang -- Malam ini sekitar pukul 20.40 Wib, rumah permanen tak berpenghuni di jalan Sutan Syarir Rt.03/Rw. 07 No 78 di Kelurahan Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, ludes terbakar. Kuat dugaan api berasal dari arus pendek listrik.

Sementara, sang pemilik rumah yang diketahui pasangan suami isteri Aswar Sumin (52) dan Efrida (48), sedang pergi ke Jakarta. Hingga berita ini terbit, belum didapat informasi berapa kerugian yang dialami korban. "inilah resiko paling besar, bila rumah ditinggalkan kosong,".

Hal ini disampaikan Kabid Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang Andre Algamar kepada wartawan nusantaranews.net dilapangan.

Tim pemadam kebakaran dengan lima unit armada dan 20 orang personil yang sampai ditempat, akhirnya cepat menjinakkan api. Hingga api tidak sampai meluas atau merambas kerumah penduduk lainnya.

Akibat kebakaran, akses jalan baik dari arah pelabuhan Teluk Bayur maupun arah Ganting macet total. Antrian kendaraan kedua jalur tersebut lebih kurang 1 km, jelasnya. Kibas

Post a Comment

Previous Post Next Post