Garin Masjid Ditusuk OTK

Nusantaranews, Padang -- Wiki Rahmad Putra  warga Lori Lubuk Minturun seorang garin Masjid Jihad Belanti Lolong Padang Utara, ditusuk oleh orang tak di kenal.  Akibat dua lobang yang bersarang dibagian bawah dadanya, korban terpaksa di larikan ke Rumah Sakit M Djamil Padang. Senen (24/1) sekitar pukul 00.30 WIB .

Kejadian ini berawal saat korban yang masih duduk di kelas 3 MAN 2 Padang ini, sedang berada di depan Masjid tempat dia tinggal. Saat itu dia sedang menelpon kawannya, tiba-tiba seorang lelaki tidak di kenal datang dari arah belakang dan merampas Hpnya.

Korban terkejut dan langsung mengejar pelaku tersebut, sempat terjadi perkelahian antara keduanya. Pelaku mengambil pisau dari balik jaketnya dan menghujamkannya ke dada korban sebanyak dua kali, lalu kabur  melarikan diri.

Awalnya korban tidak merasa tubuhnya sedang terluka, dia membiarkan pelaku kabur. Namun sesampai di dalam Masjid, korban heran bajunya di lumuri darah. Beberapa pengurus Masjid yang melihat kondisi korban langsung memberikan pertolongan. Kondisi korban yang semakin lemah membuat pengurus menjadi cemas, mereka pun melarikan korban ke Rumah Sakit M Djamil Padang, dan melaporkannya ke Polsek Padang Utara.

Sampai siang kemaren, korban masih dalam kondisi lemah di ruangan RR M Djamil Padang. Korban terlihat di temani Ibunya Syafartina (57)."Saya mendapat informasi anak saya masuk Rumah Sakit sekitar pukul 03.00 WIB",ungkap Syafartina.

Dia mengaku tidak menduga anaknya mengalami hal ini, peristiwa penusukan tersebut baru di ketahui setelah sampai di Rumah Sakit. Syafartina juga mengatakan tidak mengenal pelaku, sepengetahuannya anaknya tidak pernah memiliki musuh.

Kapolsek Padang Utara Kompol Yudi Sulistiyo membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini pihaknya sedang menyidik kasus tersebut. "Kita masih memeriksa saksi-saksi, sementara pelaku belum diketahui",terangnya. vivi

Post a Comment

Previous Post Next Post