Proyek Irigasi Batang Belimbing Tepat Waktu

Kontraktor Lakukan Chek Phisik
Nusantaranews, KuraoPagang -- Meski ditengah kegalauan cuaca yang ekstrim, akhirnya proyek pekerjaan irigasi sungai di Kurao Pagang sepanjang 160 meter terselesaikan tepat pada waktu. Padahal, sewaktu melakukan peninjauan terhadap kondisi phisik pekerjaan, keraguan memang muncul. "tidak mungkin rasanya proyek dapat terselesaikan sesuai jadwal", ucap PPTK Irigasi Sungai Propinsi Sumatera Barat Daeson, ST dilapangan.

Dalam memberikan upaya yang maksimal, sebagai penanggungjawab, ia bersama kontraktor menggeber pekerjaan siang dan malam. Malahan banyak pihak menilai dan mencemooh, bahwa pekerjaan tidak akan selesai sesuai jadwal, apalagi dengan tahun anggaran yang mulai berakhir, membuat adrenalinnya semakin meningkat.

Diakui Daeson, ia sedikit cemas, karena diperparah dengan kondisi alam yang tidak mendukung, membuat ia pesimis. Namun semangat dan kerjasama yang solid dengan pihak kontraktor, memberikan dorongan dan motivasi tinggi bagi mereka."Alhamdulillah, meski ketar-ketir, kecemasan itu akhirnya terbayar,".

Mudah-mudahan, dengan selesainya pekerjaan ini, masyarakat sekitarpun telah bisa memanfaatkannya, untuk pelepas lelah dikala sore. Seperti terlihat, warga telah ramai mempergunakan pinggiran DAM yang datar dan ditumbuhi rumput, asik bermain dan berlarian kesana sini, akhir Daeson. Aan

Post a Comment

Previous Post Next Post