Chairul Huda ; "Membangun Agam, Eksekuti & Legislatif Harus Seiya Sekata"

Nusantaranews, Agam – Dalam memenuhi harapan semua pihak, apalagi dipenghujung tahun 2010, beberapa tugas pokok berat yang dipikul Pemerintah Kabupaten Agam telah dituntaskan. Seperti  pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XI Sumbar 2010 dan penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2011.

 “ini merupakan suatu kebanggaan bagi semua pihak, yang tentunya tidak lepas dari sinergisnya hubungan antara lembaga eksekutif dan legislative serta masyarakat” tutur salah seorang tokoh masyarakat Agam H.Chairul Huda yang selalu memantau kegiatan pembangunan Kabupaten Agam.

Selanjutnya sesuai dengan keinginan tugas dan tanggung jawab ditahun 2011, pengentasan kemiskinan murupakan kunci suatu keberhasilan bagi Kabupaten Agam kedepannya.

Untuk itu diperlukan upaya keras membangun kerjasama antar semua pihak, agar pembangunan dilakukan sesuai keinginan bersama. Kalau dapat Kabupaten Agam khususnya Lubuk Basung bisa mendatangkan investor menanamkan modalnya membangun daerah ini, harapnya. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post