Ali Mukhni Berikan Apresiasi Pelaksanaan Muswil RAPI

Nusantaranews, Padangpariaman -- Bupati Padangpariaman Ali Mukhni memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan  Musyawarah Wilayah I Radio Antar Penduduk Indonesia 0310 Wilayah Kabupaten Padangpariaman.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hall Pemkab Padangpariaman tersebut dihadiri ketua RAPI Sumbar, kepala SKPD dan para undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya Bupati menegaskan akan pentingnya komunikasi lewat radio. Dimana setiap peristiwa bencana, sebut saja gempa 30 September 2009, semua jaringan komunikasi langsung mati. Listrik padam dan airpun tidak hidup.

Sementara informasi yang dapat dijangkau ketika itu hanya berasal dari radio. Beranjak dari pengalaman itu, tentu kita semua menyadari peran penting komunikasi antar Pemerintah dengan Masyarakat ataupun  antara pengguna perangkat komunikasi melalui radio.

Namun, bagaimana berkomunikasi atau menyalurkan informasi antar pengguna perangkat komunikasi ini, tentulah harus diorganisir dengan baik. 

Untuk mendapatkan hasil dan manfaat yang lebih besar di masa yang akan datang. Disinilah peran pentingnya dilaksanakan Musyawarah Wilayah. Dengan harapan, kepengurusan RAPI terlaksana dan terbentuk dengan baik. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post