U 16 Padangpariaman Siap Juarai Regional Sumatera

Nusantaranews, Padangpariaman -- Untuk lolos pada babak penyisihan tingkat regional Sumatera, Tim U-16 Pengcab PSSI Padangpariaman giat melakukan latihan dilapangan Pauhkamba Nan Sabaris dan pantai Ketaping Batang Anai.

Lolosnya U-16 Pengcab PSSI Padangpariaman didasari pada surat keputusan Komisi Banding PSSI No. 01/KEP/KB/LR.U.16/X.10 tanggal 21 Oktober 2001, yang memutuskan bahwa tim Pengcab PSSI Padangpariaman U-16 tetap sebagai juara I pada pertandingan kompetisi PSSI Liga Remaja U-16 Piala Menegpora tingkat Sumatera Barat taqhun 2010, jelas pelatih U-16 Pengcab PSSI Padangpariaman Aminuddin siang tadi.

Begitupula hukuman terhadap offisial dan pemain yang dijatuhkan sanksi oleh Komisi Displin Pengprov PSSI Sumbar.Komisi Banding PSSI yang diketuai M. Rusdi Taher,SH.MH telah membatalkan dan membebaskan mereka dari hukuman yang dijatuhi Komisi Disiplin Pengprov PSSI Sumbar.

Dengan lahirnya keputusan yang tetap, menjadi spirit bagi offisial dan pemain U-16 untuk menjuarai Regioanl Sumatera. junaidi/ kurniawan 

Post a Comment

Previous Post Next Post