Wawako Padang Lepas 950 Jamaah Haji

nusantaranews, Padang -- Wakil Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah meminta calon Jamaah Haji harus berserah diri hanya kepada Allah semata, karena Allah akan memberikan dukungan pada orang yang beriman dan berbuat iklas, dalam melaksanakan rukun haji. Sehingga haji mabrur yang didambakan setiap umat tercapai, ucap Mahyeldi dihadapan 950 orang calon Jamaah Haji berasal dari Kota Padang, yang dilepas keberangkatan ketanah suci Mekkah, di Masjid Nurul Iman, siang tadi.

Untuk itu, pergunakan waktu dengan sebaik-baiknya, terutama sekali perbanyak melaksanakan shalat wajib dan shalat sunat. Disiplin waktu beribadah kepada Allah sangat penting, “jangan sia-sia waktu yang tersisa, atau akan terbuang tanpa arti”. Katanya.

Tak lupa Mahyeldi menganjurkan, agar para jamaah haji, selalu menjaga kesegaran tubuh dan kesehatan serta makan dengan teratur, perbanyak minum air, memakan buah-buahan agar tubuh tetap prima selama menunai ibadah haji.

Selain itu ia juga mengajak seluruh calon jamaah haji yang akan diberangkatkan, untuk selalu mendoakan Kota Padang Khususnya, dan pada umumnya Sumatera Barat, agar cepat bangkit kembali setelah di terjang musibah gempa 30 September 2009 lalu.

Masyarakat selalu hidup rukun dan damai seia dan sekata, tidak ada lagi tindakan-tindakan yang dapat merugikan dan mengambat lajunya roda pembangunan setelah gempa, kita berharap roda perekonomian tumbuh dengan pesat disegala bidang nantinya. Tentu semua tak terlepas dari dorongan dan dukungan masyarakat Kota Padang, pinta Mahyeldi. rel/ andre

Post a Comment

Previous Post Next Post