PT. Incasi Raya "Peduli" Bantu Bencana Mentawai


Kiri : Ir. H. Surya Dharma Sabirin
Tengah : Humas dan SDM Zainal
Kanan : Direktur PT Incasi Raya Awi
nusantaranews, sumbar -- PT. Incasi Raya Group ikut merasa belasungkawa serta berduka dengan musibah gempa dan tsunami yang melanda masyarakat Mentawai pada Senin malam, 25 /10, pukul 21.15 WIB. Ungkapan itu diwujudkan dengan memberikan bantuan berupa 10 ton beras, 1000 kardus supermie serta uang tunai sebesar Rp. 250 juta, yang diserahkan oleh Direktur Utama PT Incasi Raya Group Awi didamping Humas dan SDM Zainal yang diterima langsung oleh Staf Ahli bidang Pembangunan Ir. H. Surya Dharma Sabirin di halaman kantor Gubernur Sumbar, Jum’at siang (29/10).

Staf Ahli Bidang Pembangunan Ir. Surya Dharma Sabirin dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kepedulian PT Incasi Raya dalam berbagai musibah bencana yang terjadi di Sumatera Barat, termasuk gempa tsunami Mentawai saat ini.

Kita pantas bangga dan senang jika sikap kepedulian seprti PT Incasi Raya ini juga diperlihatkan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di daerah ini, sebagai rasa kebersamaan dan kemanusiaan. Mudah-mudah semua ini dapat menjadi pemersatu kita dalam menjaga kerukunan, kedamaian dan ketenangan guna mewujudkan pembangunan Sumbar yang lebih baik, harapnya.

Direktur Humas dan SDM PT Incasi Raya Group Zainal dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bantuan ini merupakan sumbangsih dan kepedulian terhadap sesama terutama saat ini bagi masyarakat kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Sipora dan Sikakap Mentawai.

“ini merupakan bantuan masa tanggap darurat, untuk memenuhi kebutuhan dasar, dan untuk masa rehab rekon nantinya, kami juga berencana memberikan bantuan dalam bentuk lain sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan dalam masa rehab rekon tersebut.

Kami berharap bantuan ini segera disalurkan, sehingga saudara-saudara kita di Mentawai bisa sedikit terobati duka mereka, harapnya. rel/zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post