Muswil Ke-2 PKS Sumbar

nusantaranews, Sumbar - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-2 PKS Sumbar dengan peserta Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari 19 kabupaten/kota di Sumbar yang berlangsung (15-16), di Hotel Pangeran Beach, dalam rangka untuk memilih dan menetapkan dewan pengurus tingkat wilayah partai, yaitu ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW), ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), kata Gustami dihadapan wartawan siang ini.

“Memang secara internal, pada bulan Ramadhan PKS Sumbar telah melakukan pemilihan dengan menjaring nama-nama yang akan diusung pada Muswil hari ini”. Dari hasil penyaringan tersebut, diperoleh 24 nama kandidat yang dipilih kader PKS Sumbar dengan urutan teratas, Irsyad Syafar, M. Yasin, Muslim Yatim, Trinda Farhan Satria, Nurfirmansyah dan Mochlasin.

Akantetapi bukan otomatis enam nama teratas itu yang akan terpilih, sebab DPP sendiri akan meminta pertimbangan pada peserta muswil, “apakah memang pantas untuk menjadi pengurus," katanya.

Pemilihan tema “PKS untuk semua” pada Muswil ke-2 PKS Sumbar, karena kita ingin mengajak semua unsure masyarakat agar turut bersama-sama saling bahu membahu membangun kembali Sumatera Barat dengan tetap mengusung azas Islam. Mudah-mudahan dengan niat yang tulus dan saling mengisi, harapan tersebut tercapai, kata Gustami mengakhiri. nalkoto

Post a Comment

Previous Post Next Post