DJ Kondang "Alice Norin & Alwin Alwi" Ramaikan Tee Box

Diperkirakan Tee Box Community Centre (baca; Tee Box) yang berlokasi di Jl. Diponegoro No.25 Padang bakal disesaki ratusan clubber kota Padang, terkait akan digelarnya iven Dream on Hallowen yang menghadirkan dua disc jockey (DJ) kondang, Alice Norin dan Alwin Lawi, sebagai bintang tamu. 

Agus M selaku music room manager di Tee Box Padang, memaparkan, iven Dream on Halloween yang dimulai tepat pukul 00.00 WIB nanti merupakan rangkaian dari agenda rutin Tee Box di seluruh Indonesia. 

Ia memperkirakan, iven malam ini bakal dihadiri tak kurang dari 400 orang clubber  dari berbagai kalangan, termasuk para turis yang haus akan hiburan di kota Padang. Popularitas DJ Alice Norin yang pernah membintangi film Ketika Cinta Bertasbih berikut rekannya Alvin Lawi diyakini mampu membangkitkan adrenalin para clubber, sekaligus mampu mengobati kekhawatiran akan ancaman gempa dan tsunami.    

“Setiap tanggal 30 Oktober, Tee Box  dimana-mana menggelar halowen party. Nah, kami di Tee Box Padang juga menggelar iven serupa. Sedikit berbeda dengan cabang Tee Box di sejumlah kota di Indonesia, dalam iven Dream on Hallowen Party di Padang ini hanya para DJ dan karyawan Tee Box saja yang mengenakan kostum hallowen party. Disamping menyesuaikan dengan situasi dan kondisi kota Padang dalam waktu terakhir, kami rasa belum saatnya kami membawa clubber Padang ke pesta hallowen secara utuh. Segala sesuatunya tentu butuh penyesuaian..,” papar Agus di sela persiapan Dream on Hallowen Party. ecevit demirel

Post a Comment

Previous Post Next Post