Polsek Pauh Amankan Petasan Dibulan Ramadhan

Menciptakan kenyamanan dan ketentraman masyarakat, terutama pada bulan Ramadhan, setiap hari, jajaran Polsek Pauh selalu melakukan razia terhadap para pedagang petasan dikawasan Pasar Ambacang. “Kegiatan ini selalu di lakukan setiap tahun, Karena masyarakat sangat resah dan terganggu dengan suara petasan, apalagi disaat mereka melaksanakan shalat”. Jelas Kapolsek Pauh AKP. Andi Sentosa siang ini diruang kerjanya.

Tujuan dari kegiatan itu tidak lain, bagaimana keamanan, ketertiban, dan kenyamanan selama bulan suci Ramadhan 1431 H tercipta, tegasnya.

Maka dalam melakukan operasi, satu demi satu pedagang kembang api di kawasan Pasar Ambacang didatangi untuk mengecek apakah salah satu mereka menjual petasan atau tidak. Dari razia tersebut, tidak satupun pedagang kembang api yang menjual petasan berbahaya, namun beberapa petasan kecil yang tidak terlalu berbahaya ditemukan.

Sebelumnya, kita telah memberikan peringatan para pedagang kembang api di kawasan pasar agar tidak menjual petasan yang membahayakan. Apabila kedapatan, polisi akan menindaknya dengan tegas dengan sanksi yang setimpal, dan barang dagangannya disita. Karena jauh hari seluruh jajaran Polsek Pauh telah diwanti tak kenal waktu, selagi ada informasi warga, anggotanya siap turun, tanpa diperintah terlebih dahulu. jelasnya. aan/nal

Post a Comment

Previous Post Next Post