Camat Pauh Reward Tiga Kelurahan

Menjelang akhir tahun 2010, tiga Kelurahan yang berada di Kecamatan Pauh Kota Padang telah berhasil melewati target realisasi penerimaan PBB 100 persen di bulan juli kemaren. Yakni, Kelurahan Koto Lua dengan perolehan realisasi penerimaan PBB 107,64 persen, Kelurahan Lambung Bukit 101,83 persen dan Kelurahan Cupak Tangah 101,38 persen.

Disamping itu, Kelurahan Piai juga akan menyusul karena hampir mendekati 83 persen dari target realisasi penerimaan PBB Kecamatan Pauh.

Camat Pauh, M. Frengki Wiluanto, S.STp, M.Si ketika ditemui di ruang kerjanya siang tadi menjelaskan bahwa dirinya akan tetap optimis untuk bisa mencapai 420.033.000 target yang di tetapkan untuk tahun ini. Sebab, pada pertengahan tahun ini saja, realisasi penerimaan PBB di Kecamatan Pauh telah tercapai sebanyak 307.365.000.

Meskipun belum seluruhnya kelurahan di Kecamatan Pauh yang mencapai target realisasi penerimaan PBB, namun 30 juta realisasi penerimaan PBB yang masih tersisa mesti harus tercapai pada bulan September nanti.

Sementara itu, kepada tiga Kelurahan yang sudah mencapai target tersebut, Kecamatan Pauh memberikan tropy penghargaan khusus pada saat jelang Upacara HUT RI di depan kantor Camat Pauh kemaren. Tujuan diberikannya penghargaan ini ialah untuk memotifasi semangat Kelurahan bersangkutan agar merasa dihargai atas prestasi yang telah dicapai. Serta sebagai contoh kepada Kelurahan lain yang masih belum menyelesaikan target realisasinya, supaya hendaknya termotifasi pula untuk bisa mencapai target, ulas Frengky. san/dnil

Post a Comment

Previous Post Next Post