Latgab TNI, Danmenarmed 1/PY-2/Kostrad Pastikan Kesiapan Jajaran Armed


Situbondo,- Komandan Resimen Artileri Medan 1/PY-2/Kostrad, Letkol Arm Didik Harmono memantau kesiapan pasukan Armed yang berada di bawah kendalinya.
            Selama berlangsungnya Latihan Gabungan TNI yang berlangsung di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur saat ini, Rabu, 11 September 2019, dirinya memastikan jika beberapa Satuan yang di bawah kendalinya, bakal menampilkan beberapa teknik serangan Satuan Bantuan Tempur. “Ada beberapa Satuan, termasuk Armed 1, Armed 11 dan Armed 12,” ujarnya.
            Sebagai Satuan yang memiliki alutsista canggih, ia tak ingin berlangsungnya Latihan Gabungan saat ini, terdapat suatu kesalahan maupun kendala. “Jadi, Artileri Medan merupakan Satuan Bantuan Tempur. Sebagai Satbanpur, Armed harus siap kapanpun dan dimanapun,” tegasnya.
            Tidak hanya itu saja, pihak Menarmed pun juga menggelar beberapa kegiatan yang bersentuhan langsung dengan warga setempat, salah satunya pengenalan alutsista.
            “Alutsista yang kita miliki sekarang, tak luput dari peran masyarakat. Utk menggelar kegiatan bertema wisata edukasi di lokasi Latgab TNI, Setelah kegiatan Latgab diadakan Foto bersama dg Alusista” ungkap Danmenarmed 1/PY-2/Kostrad.

Post a Comment

Previous Post Next Post