ULP PLN Idi Raiyeuk Gelar Acara Pisah Sambut.


Foto dok:Meneger Baru Abdul Majid Kanan dan Fadli.AMd kiri.meneger lama yang akan bertugas di UP3 kota madya Subulussalam.

Aceh Timur-nusantaranews,PLN Cabang Idi Raiyeuk Kabupaten Aceh Timur Gelar Acara pisah sambut antara meneger lama Bapak Fadli A.M.d,Angga Pratama.ST, dan M.Rizal.A.Md selamat jalan  dan selamat datang kepada Meneger Baru Bapak Abdul Majid. kegiatan acara hari ini tidak lepas dari kegiatan rutin yang selalu rutin dilaksanakan  oleh PLN hari ini Minggu 21 Juli 2019.
Dalam kata sambutannya Meneger PLN Fadli.A.M.d,menyampaikan pesan dan kesan selama keberadaannya di ULP Idi Raiyeuk Selama dirinya bertugas, mohon maaf atas segala kesilapan dan kekurangan bila ada yang belum terselesaikan selama ini tentu akan diteruskan kembali oleh Meneger yang baru, harapan saya kepada teman teman mohon dukungannya, dan saya akan bertugas ditempat yang baru PLN UP3 kota madya Subulussalam demikian ungkapnya.

dalam sambutannya Meneger PLN Idi Raiyeuk yang baru juga sekaligus saat memperkenalkan dirinya bahwa saya bernama Abdul Majid mengatakan bahwa kita meminta kepada seluruh karyawan PLN untuk terus menerus menjaga kekompakan salama bertugas, karena kita bekerja untuk masyarakat banyak maka saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menerima saya sebagai meneger ULP PLN Cabang Idi Raiyeuk yang baru,dan apapun kekurangan kita meminta kepada para senior untuk membantu saya dalam meningkatkan mutu kinerja PLN kedepannya demikian imbuhnya.(*)
Previous Post Next Post