N3,Sarolangun - Camat Sarolangun Huzairin Saman membuka secara resmi turnamen Futsal Pasar Cup II tahun 2019, di lapangan VJs Futsal Centro,Kelurahan Pasar,Kecamatan Sarolangun, Sabtu (20/7/2019) malam.

Turnamen yang digelar VJs Futsal dan Pasar FC tersebut selain merupakan event tahunan guna untuk menghibur pencinta futsal sekaligus ajang silaturahmi antara tim futsal di Kabupaten Sarolangun dengan tim Kabupaten luar maupun tim dari Provinsi luar.

Selain Camat Sarolangun Huzairin Saman, ikut hadir dalam acara pembukaan, Lurah Pasar Junaidi, Lurah Gunung Kembang Dedi Kurniawan, Ketua panitia Sembiring, Ketua Exco PSSI Sarolangun Jimmi Letsoin dan sporter dari tim-tim yang bertanding.

Ketua panitia Sembiring dalam laporannya menyebutkan,jika dalam event ini diikuti oleh 32 tim,menariknya selain diikuti oleh tim dalam Kabupaten Sarolangun juga diikuti oleh tim luar. Yang mana tujuannya guna mencari bibit muda Sarolangun.

Exco PSSI Sarolangun Jimmi Letsoin dalam sambutannya,mengapresiasi dengan digelarnya event ini. Ia juga bangga dengan kepengurusan futsal yang baru,karena semakin hari semakin maju.

Sementara Camat Sarolangun Huzairin Saman dalam sambutannya dan arahannya mengatakan, mudah-mudahan dengan event ini, olahraga futsal bisa tumbuh dan berkembang dengan baik di Kabupaten Sarolangun.

" Kami dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun sangat mensupport event ini," ujarnya.

Camat Huzairin Saman juga berharap melalui turnamen yang dilaksanakan ini nantinya bisa mencetak atlet-atlet futsal berprestasi di Kabupaten Sarolangun. Ia juga mengingatkan untuk seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas.

" Junjung tinggi sportifitas dan jaga kekompakkan,karena dengan itu akan menumbuhkan semangat atlet untuk mencapai prestasi terbaik," pesannya. (SRF)

 
Top