N3, Demak - Berkat kerja keras antara Satgas TMMD bersama warga desa sasaran, sejumlah sasaran fisik yang ditargetkan di TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, di hari ke-11 sejak upacara pembukaan sudah mulai kelihatan bentuknya.

Bahkan beberapa pekerjan, seperti pembuatan jalan cor beton, pembangunan talud dan plat beton, prosentase hasil pekerjaan sangat tinggi.

'' Capaian hasil kerja yang masksimal itu berkat kerja keras anggota satgas dengan dibantu warga desa sasaran,'' jelas Pasiter Kodim Demak, Kapten Inf. Mulyadi,minggu (21-07-19).

Terpisah Koordinator lapangan, Peltu Satir menambahkan, di hari ke -11 sejak TMMD dibuka oleh Heru Setiadhi, Asisten Administrasi Sekda Privinsi Jawa Tengah yang mewakili Gubernur Jateng,  Provinsi Jateng hasil pekerjaan sejumlah sasaran fisik  sudah mulai terlihat.

''tidak terkecuali pembangunan Jalan Beton yang menghubungkan dukuh Krajan menuju Prigi sepanjang 413 meter yang sudah mencapai 100%.Jelas Peltu Satir.

Namun demikian, menurut bati Bhakti TNI Kodim Demak itu, para Satgas tidak mau bersantai, mengingat sejumlah sasaran fisik lainya juga menunggu penyelesaiannya.

''Tidak ada kata santai, bersama warga satgas terus kebut pekerjaan, sehingga nantinya semua sasaran fisik bisa rampung sebelum TMMD ditutup,'' tambah Peltu Satir (pendim/0716/Demak)
 
Top