Meski Hujan, Satgas TMMD Getol Wujudkan Jalan Terjal


Trenggalek,- Satgas TMMD 105 Trenggalek kembali temukan tantangan untuk bisa mewujudkan jalan di pelosok Trenggalek. Selain udara dingin yang ekstrim, kini tugas berat satgas dihadapkan dengan cuaca hujan.
Sabtu pagi (20/7/2019) hujan gerimis mulai turun membasahi area di titik sasaran TMMD di Desa Sumurup dan Dompyong. Selain pekerjaan tidak bisa dilaksanakan dengan maksimal tentunya medan yang sulit akan semakin ekstrim karena hujan.
Belum lagi cuaca seperti ini, tentunya akan menjadikan satgas dan masyarakat rawan terserang penyakit, bila mereka tidak benar menjaga kebugaran dan kesehatan.
Dansatgas TMMD menghimbau kepada jajarannya untuk tetap waspada dan  menjaga kebugaran, karena cuaca sedang tidak bersahabat.
Meskipun hujan Komandan Satgas TMMD 105 Trenggalek, Letkol Inf. Dodik Novianto tetap optimis semua sasaran fisik TMMD dapat diselesaikan sesuai rencana,
"Meskipun hujan saya tetap optimis semua sasaran bisa selesai sebelum penutupan," tuturnya.
Pria yang juga menjabat Komandan Kodim 0806 Trenggalek ini menambahkan, "progres fisik TMMD di Trenggalek, sampai dengan hari ini sudah mencapai angka 50% dan semoga bisa terus on the track sehingga dapat selesai tepat waktu," imbuh Letkol Dodik.
Previous Post Next Post