Kelurahan Gunung Kembang Kembali Menggelar Pelatihan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat

N3,Sarolangun - Komitmen Pemerintah Kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun untuk meningkatkan kapasitas terhadap kelembagaan di Kelurahannya benar-benar dibuktikan. Hal ini terbukti dengan beberapa kegiatan peningkatan pemberdayaan masyarakat.

Setelah sukses menggelar Pelatihan Pembinaan Lembaga Adat baru-baru ini, kini Kelurahan Gunung Kembang kembali menggelar Pelatihan Pembinaan Lembaga Syarak seperti Imam,Khotib dan Bilal Masjid Se Kelurahan Gunung Kembang,di Ballroom Hotel Abadi,Selasa 23/7/2019.

Sebelum acara pelatihan dimulai, digelar pelantikan Ketua Pegawai Syarak yaitu Hadori untuk masa Bakti 2019 - 2024 oleh Lurah Gunung Kembang Dedi Kurniawan,SE yang disaksikan oleh seluruh pegawai Syarak se Kelurahan Gunung Kembang.

Dalam sambutannya, Lurah Gunung Kembang Dedi Kurniawan,SE mengatakan, kegiatan Pemberdayaan Masyarakat yang kami idekan ini sudah kami nawacitakan sebelumnya. Karena melalui pelatihan ini nantinya seluruh pegawai Syarak dapat membimbing masyarakat di Kelurahan Gunung Kembang.

" Dengan beragam kegiatan Pemberdayaan Masyarakat seperti Pelatihan Pembinaan, harapannya akan lebih meningkatkan pengetahuan, pengalaman serta pemahaman kelembagaan di Kelurahan. Sehingga dapat memberikan peran yang nyata dan positif bagi kemajuan dan pembangunan di dalam Kelurahan Gunung Kembang," harap Dedi Kurniawan,SE.

Dalam kegiatan kali ini, pihak Kelurahan Gunung Kembang mendatangkan Ketua NU Sarolangun yang diwakili oleh Sekjen NU Zulhitmi,M.Pd.I sebagai narasumber. (SRF)

Previous Post Next Post