Kasdim Magelang: Prajurit Harus Terus Mengasah Kemampuan

MAGELANG— Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0705/Megelang Mayor Infantri Suratman memimpin upacara bendera pada minggu terahir bulan Juli 2019 di halaman Makodim, Senin (22/07).

Mengawali amanatnya Kasdim mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik dan penuh pengabdian.

Untuk menunjang tugas pokok satuan Kasdim mengajak seluruh anggota untuk meningkatkan disiplin karena disiplin merupakan salah satu modal bagi prajurit untuk terus bisa mengabdi kepada negara.

"Selain disiplin yang tinggi tentu seorang prajurit juga harus loyal, loyal kepada atasan, loyal kepada rekan dan loyal kepada bawahan artinya kita harus terus menjaga soliditas" tegas Kasdim.

Dalam setiap sikap dan tindakan kita harus selalu dalam koridor aturan dan disiplin karena itu menjadi cermin satuan. Melaksanakan segala aturan dan menghindari setiap pelanggaran.

Kasdim juga mengajak seluruh prajurit agar terus mengasah dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan dengan terus melaksanakan latihan untuk menunjang setiap tugas pokok dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Jadikan minggu militer ini sebagai ajang penyegaran kemampuan dasar-dasar kemiliteran agar kemampuan yang sudah kita miliki terus terasah dan tidak luntur" pungkasnya.(pendim 0705)
Previous Post Next Post