Pasaman - nusantaranews.net,

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis SH.M.Si dan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama serahkan Bonus Atlit O2SN SD.SMP Tingkat Propinsi Sumateta Barat yang telah  berhasil membawa nama baik Kabupaten Pasaman ke tingkat Propinsi Sumatera Barat, Setelah apel pagi, Senin  {8/7/2019}.  

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi Wakil Bupati H. Atos Pratama menyerahkan bonus Atlit O2SN SD, SMP Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang dilaksanakan pada tanggal 21-24 Juni 2019 belum lama ini.

Tampak hadir Sekdakab Pasaman, Drs. Mata Ondak, Staf Ahli, Asisten dan seluruh kepala OPD dan peserta apel di halaman Kantor bupati setempat. 

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis mengucapkan terima kasih kepada para atlit O2SN SD, SMP Kabupaten Pasaman yang telah berhasil mengikuti berbagai cabang lomba yang telah dipertandingkan, dimana atlit Kabupaten Pasaman berhasil meraih prestasi dalam pelaksanaan lomba tersebut.

Apalagi sejumlah atlit Pasaman terpilih mengikuti kejuaraan lomba O2SN SD dan SMP tingkat nasional mewakili Sumatera Barat untuk mengikuti cabang olahraga tingkat Nasional nantinya.

Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis mengucapkan selamat dan terima kasih atas prestasi yang telah diraih selama ini,Tetap pertahankan prestasi olah raga ini.

"Jangan cepat puas dan sombong teruslah berlatih, Raih cita cita bagi para atlit. Hal ini salah satu bentuk komitmen Pemkab Pasaman dalam meningkatkan prestasi olah raga, Saat ini kita serahkan bonus kepada para atlit yang meraih prestasi. 

Sedangkan bagi yang belum meraih prestasi juara, bupati juga berpesan, teruslah berlatih dan berjuang. 

"Ke depan, nantinya dapat membawa nama baik pribadi, keluarga serta pemerintah Kabupaten Pasaman" ujar Yusuf Lubis. {In Psm}.
 
Top