Pasaman - nusantaranews.net,

Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman adakan Halal bihalal ini guna menjaga tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara sesama pegawai dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman, Bertempat diruang sidang DPRD Kabupaten Pasaman, Selasa { 18/06/2019 }.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPRD Kabupaten Pasaman, Muchrizal, SH, Kabag Hukum Ryacudu, SH, Para Kasubag, ASN dan pegawai honorer dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman. 

Lebih lanjut Muchrizal memberikan Apresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai, Baik ASN maupun honorer di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Pasaman yang tampak selalu kompak dalam menjalankan tugas masing masing. 

Itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang terjalin dengan baik," Sebut Muchrizal. Menurutnya Halal Bihalal ini, Merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan obadah Puasa selama Bulan Ramadhan dan saling bermaaf maaf.an di Hari Raya Idul Fitri.

Muchrizal juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturahmi. 

"Dengan momentum Halal Bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun sinergitas dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Pemerintah," Pungkasnya. {In Psm}

 
Top