Oleh : Hamsina Halisi Alfatih

Cantik, manis, terkenal ala selebritis bukanlah ciri khasnya sebab cantiknya ia terlihat bagaimana akhlaqnya, manisnya ia terlihat bagaimana ia bertutur sapa sesama saudara muslimnya, terkenalnya bukan karena figuritasnya tetapi apa yang diperjuangkannya.

Baginya, dakwah adalah satu-satunya pekerjaan paling mulia karena itulah kewajiban dari ilahi robbi. Keikhlasannya berjuang mengorbankan tenaga, fikiran dan materi bukanlah sebuah prestasi yang harus diberi nilai tetapi semata-mata karena ridho Allah.

Dialah muslimah, meskipun lelah dengan seabreknya pekerjaan rumah,tugas sekolah,tugas kuliah tetapi kewajiban utamanya tetaplah NGAJI dan DAKWAH.

Dialah Muslimah, kecerdasannya, keintelektualnya dalam mengkaji islam semata-mata ia dedikasikan untuk sebuah perubahan yaitu mengembalikan kegemilangan islam.

Dialah muslimah, tidak akan mudah menangis, berkeluh kesah dijalur perjuangan ini sebab ia memiliki benteng yang kokoh dihatinya yaitu Allah dan Rasulullah.

Dialah muslimah, seorang pengemban ideologi islam yang tak akan mudah rapuh dan takut meskipun kejamnya sistem dan rezim saat ini mampu menghilangkan nyawanya,sebab ia tahu betul bahwa Allah adalah sebaik-baiknya pelindung dan penolong.

Dialah muslimah, pejuang khilafah yang kelak tak hanya sekedar menjadi seorang istri tetapi juga menjadi Ummu Warobbatul bait.Insyaa Allah

Ya Allah...Ridhailah perjuangannya, menangkanlah apa yang diperjuangkannya dan kumpulkanlah ia kelak kedalam jannah MU bersama orang-orang yang sholeh/sholehah yang juga memperjuangkan agama MU.
 
Top