N3,Sarolangun ~ Bupati Kabupaten Sarolangun H.Cek Endra menyampaikan tanggapan atau jawaban Bupati terhadap pemandangan umum fraksi perihal Ranperda Kabupaten Sarolangun tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018,Jumat (28/6/2019),di Kantor DPRD Sarolangun.

Tanggapan Bupati Sarolangun ini disampaikan H.Cek Endra pada Rapat Paripurna tingkat I tahap 3 DPRD yang mengagendakan Penyampaian Tanggapan/Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi perihal Ranperda Kabupaten Sarolangun tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sarolangun Hafis Hasbiallah yang dihadiri anggota DPRD, Wakil Bupati H.Hillalatil Badri,Kepala OPD, Kabag, Camat dan undangan lainnya.

Beragam tanggapan yang disampaikan Fraksi - fraksi di DPRD Kabupaten Sarolangun,yang mengemukakan tanggapannya seputar pendapatan dan belanja daerah dalam APBD Kabupaten Sarolangun tahun 2018 lalu. Baik standar pengadaan barang, Diklat, Revisi Perda yang kadarluarsa, Sarana dan prasarana pendidikan, Capaian pelayanan mutu pelayanan kesehatan hingga perhatian untuk fasilitas umum agar dipelihara dengan baik serta pemanfaatan silva untuk masyarakat agar lebih sejahtera. (SRF)
 
Top