Memperingati HUT ke 34 Korem 032/Wbr, Kodim 0311/Pessel gelar do'a bersama

    NusantaraNews, Painan,--- Kodim 0311/Pessel gelar kegiatan doa bersama di mesjid At-Taqwa yang bertempat di makodim 0311/Pessel jln. H. Ilyas Yacub Painan.
    Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Ke 34 Komando Resor Militer ( Korem ) 032/Wirabraja.
    Dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial (PasiTer) Kapten Inf Rudi Saragih,kegiatan doa bersama diikuti oleh seluruh personil dan PNS Kodim 0311/Pessel.
    Kapten Inf Rudi Saragih menyebutkan,kegiatan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka  memperingati hari ulang tahun Korem 032/Wbr.
    "Jadi dalam memperingati HUT Korem 032/Wbr tahun ini digelar doa bersama diseluruh kodim-kodim jajaran Korem 032/Wirabraja,yang diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS dijajaran Korem 032/Wbr,"sebut Pasiter".
    Selain itu,ia juga mengungkapkan,kegiatan ini juga sebagai wujud syukur serta untuk mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.
    "Sehingga tugas-tugas yang kita kerjakan dalam melaksanakan tugas terbaik dalam mengabdi kepada negara yang kita cintai bersama ini dapat terlaksana dengan baik serta yang tidak kalah penting mendapatkan ridho-NYA,"tutup Pasiter".(Ry)
    (Pendim 0311/Pessel)
Previous Post Next Post