N3, Sarolangun ~ Sat Binmas Polres Sarolangun yang dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Pujiarso,SH beserta personel Aiptu Ladi dan Aiptu Khairul.A melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan di SMPN 1 Sarolangun tentang bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

Dihadapan Kepala sekolah SMPN 1 Rita Suryitni,S.Pd,M.Pd dan dewan guru  serta siswa kelas IX sebanyak 30 siswa,Kasat Binmas AKP.Pujiarso,SH menyampaikan tentang bahaya narkoba.Ia  menghimbau kepada para siswa/siswi agar menjauhi narkoba karena dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan akan merusak masa depan.

Lebih lanjut Kasat Binmas Polres Sarolangun AKP. Pujiarso,SH juga memberikan materi tentang tertib berlalu lintas,untuk memberikan wawasan kepada siswa/siswi tentang keselamatan berlalu lintas dan menanamkan jiwa pelopor tertib berlalu lintas di lingkungan pelajar.

“Diharapkan dengan adanya bimbingan dan penyuluhan ini, para siswa/siswi SMPN 1 memahami dan berhati-hati serta memperhatikan rambu-rambu dalam berkendaraan," Ujar AKP.Pujiarso,SH.  (SRF)
 
Top