Payakumbuh - Dosen Politeknik Negeri Padang kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika kota Payakumbuh, guna memonitoring mahasiswa yang Praktek Kerja Lapangan, di kantor Balaikota Payakumbuh di ex Lapangan Poliko baru-baru ini.

Dikatakan staf bidang Humas Diskominfo Jentra kepada wartawan, Rabu (7/3) di dinas setempat, rombongan dosen  dipimpin Dr. Yuhefizar, S. Kom, M. Kom, IPM dan disambut Sekretaris Diskominfo Deldi Anggoro, SH, M.Si didampingi Kabid e-Government Armein Busra, S.Kom bersama Kasi Aplikasi dan Pemberdayaan Informatika Rafles Susandi, S.Kom, M.CIO dan Kasi Infrastruktur dan Teknologi Robby Hafanos, S.Kom, M.CIO beserta staf.

Kepala Bidang e-Government Armein Busra mengatakan, dengan hadirnya mahasiswa Politeknik Negeri Padang untuk PKL ini, sangat membantu tugas dan fungsi Dinas Kominfo khusus nya Bidang e-Government baik di bidang perangkat keras maupun di perangkat lunak.

Armen juga menyampaikan, sejak tahun 2015 Politeknik Negeri Padang sudah menjalin kerja sama dengan Pemko Payakumbuh. “Kita berharap tentunya mahasiswa PKL ini kedepannya lebih mengenal bentuk dunia kerja di Pemerintah Kota Payakumbuh khususnya Bidang e-Government,” harap Kabid e-Government Armein.

Sementara itu, Pimpinan rombongan Dosen Politeknik Negeri Padang Yuhefizar mengatakan, Kunjungan ini bertujuan ingin mengetahui bagaimana pelaksanaan PKL yang dilakukan oleh mahasiswa jurusan teknologi Informasi Politeknik Negeri Padang yang berjumlah 12 orang mahasiswa ini, “ungkap Yuhefizar.

Dosen PNP Yuhefizar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Kominfo yang telah bersedia menerima dan memberikan pelayanan kepada mahasiswa PKL Politeknik Negeri Padang,” pungkas Dosen Yuhefizar.
 
Top