N3, Sarolangun ~ Seorang istri dari salah seorang wartawan di Sarolangun, PP mengamuk setelah dirinya dituduh mencuri hp oleh staf PDAM Tirta Sako Batuah Sarolangun.

Kejadian itu menarik perhatian semua staf yang ada tak terkecuali Direktur PDAM Sarolangun Sargawi. Tak ayal kantor pun menjadi heboh.

Sempat terjadi perseteruan antara staf PDAM dengan PP. Staf PDAM yang menyebut jika ia yang memegang hp tersebut sedangkan PP tidak menerima tuduhan tersebut. PP yang dikonfirmasi menyebutkan, jika ia tidak mengambil hp tersebut apa lagi memegangnya.

"Saya tidak terima dituduh. Terus terang saya malu.Kantor ini kan ada CCTV, silahkan dibuka rekaman cctv biar jelas siapa yang mengambil hp tersebut, "tegas PP.

Kejadian ini akhirnya baru bisa meredam setelah Direktur PDAM Sarolangun Sargawi memanggil PP dan stafnya untuk menyelesaikan permasalah ini.

Didepan PP dan beberapa stafnya serta wartawan,Sargawi mengatakan, jika ini hanya mis komunikasi dan memberitahukan bahwa dari rekaman cctv tidak nampak siapa yang mengambil hp tersebut.

"Dari rekaman cctv tidak terlihat siapa yang mengambil hp tersebut dikarenakan tempat hp yang terletak dimotor tidak terlihat, "ucap Sargawi.

Lebih lanjut Sargawi menuturkan, atas nama pribadi dan stafnya meminta maaf dengan PP dan menyuruh stafnya yang telah menuduh PP mengambil hp tersebut meminta maaf juga.  (SRF)
 
Top