Upacara Kenaikan Pangkat di Depohar 10: Terpancar Semangat dan Kebanggaan Prajurit dan PNS

.

Bandung, nusantaranews.net -  Dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah, Depohar 10 menggelar upacara kenaikan pangkat yang memperkuat semangat dan kebanggaan di antara para prajurit dan PNS. Tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga besar Depohar 10 ini menandai pencapaian serta dedikasi yang luar biasa dari para personelnya.


Dalam upacara yang diselenggarakan di lapangan apel Depohar 10, Kolonel Tek Ruhimat, S.T., M.M., selaku Komandan Depohar 10 memimpin prosesi penyematan tanda pangkat baru untuk satu pamen dan tiga pama dari satuan pemeliharaan Depohar 10. Tak hanya itu, penanggalan tanda pangkat juga bagi bintara, tamtama, dan PNS.


Meskipun suasana Ramadhan tengah menghiasi terlaksananya upacara, semangat dan kebanggaan personel Depohar 10 tetap berkobar. Kenaikan pangkat bukan hanya sekadar prestasi individu, melainkan juga simbol dari disiplin, loyalitas, kesetiaan dan pengabdian yang tak tergoyahkan dari setiap anggota prajurit dan PNS TNI AU, terutama di lingkungan Depohar 10.


Dalam sambutanya, Dandepohar 10 Kolonel Tek Ruhimat, S.T., M.M., menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memotivasi para personel dalam mencapai prestasi tertinggi.

Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua dan memperkuat solidaritas dalam menjalankan tugas yang diemban.


Semangat kenaikan pangkat ini adalah cerminan dari semangat juang yang tak pernah padam dalam melayani bangsa dan negara melalui TNI AU. Semoga, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, langkah-langkah kebaikan dan pengabdian semua personel Depohar 10 akan terus diberkahi dan menjadi inspirasi bagi yang lain.(Koharmatau)

Post a Comment

Previous Post Next Post