Sosok Low Profile Shodig Pasadigue Gelar Halal Bi Halal Bersama Pengurus MOI Sumbar


Anggota DPR RI terpilih dari Partai Nasdem Shodig Pasadigue secara merakyat mengadakan Halal Bi Halal dengan jajaran Pengurus dan anggota DPW Media Online Indonesia ( MOI ) Propinsi Sumatra Barat, pada Kamis 25/4/2024 di kantin Ayu Gor Agus Salim, Kota Padang, Propinsi Sumatra Barat.

Halal Bi Halal yang digagas oleh Ketua DPW MOI Sumbar, Anul Zufri,SH.MH tersebut dalam rangka untuk kembali menjalin tali silahturahim yang lebih akrab, disamping juga membahas masalah- masalah pembangunan di daerah Propinsi Sumbar baik yang sedang berjalan maupun yang belum tuntas khususnya dalam bidang infrastruktur jalan, jembatan dan gedung maupun peningkatan untuk kesejahteraan masyarakat Sumbar kedepan.

Anggota DPR RI terpilih, Shodig Pasadigue yang pamong senior dan dua kali menduduki jabatan Bupati Tanah Datar, mengatakan bahwa untuk kedepan diperlukan figur pemimpin yang bisa diterima seluruh masyarakat dan punya tekad kuat untuk memajukan daerah, disamping utamanya harus mempunyai jaringan luas di tingkat pusat pemerintahan dan mampu mendatangkan para investor.

Menyinggung masalah ke wartawan yang kini masih sulit dalam bidang perekonomian, Anggota DPR RI Shodig Pasadigue berjanji akan berusaha memberikan peluang yang terbaik dalam peningkatan ekonomi.

” Saya melihat masih banyak kehidupan Wartawan yang sulit ekonominya di Sumatra Barat. Dan insya allah bila nanti, setelah dilantik menjadi Anggota DPR RI, saya perjuangkan dan kita bahas kembali dalam bentuk pertemuan berlanjut,” ungkap Anggota DPR RI dari Partai Nasdem.

Dalam acara Halal Bi Halal tersebut, salah seorang Wartawan, mengatakan bahwa profil Shodig Pasadigue sejak dari ASN hingga Bupati dan kini Anggota DPR RI terpilih tidak pernah sombong dan selalu merakyat dan dekat dengan Wartawan di manapun tempatnya. Kita bangga punya Anggota DPR RI yang rendah hati dan punya pandangan luas untuk membangun serta memajukan daerah Propinsi Sumatra Barat.( Leo ).

Post a Comment

Previous Post Next Post