Puncak HUT RS Mitra Bangsa, Amazing 21st Berlangsung Meriah

Acara puncak HUT ke 21 RS Mitra Bangsa Pati

Pati, nusantaranews.net – RS Mitra Bangsa sukses menyelenggarakan Puncak Hari Ulang Tahun dengan tajuk acara Amazing21st. HUT ke 21 RS Mitra Bangsa jatuh pada tanggal 11 Maret akan tetapi puncaknya dirayakan pada hari ini dengan menggelar  acara yang diawali dengan Funwalk yang diberangkatkan oleh Direktur RS Mitra Bangsa dr. Suworo Nurcahyono, M.Kes diiringi dengan diterbangkannya 21 balon hijau dan putih sebagai simbol ulang tahun ke-21. Sabtu (20/4/2024).


Dalam acara ini menampilkan berbagai talenta dari RS Mitra Bangsa seperti Line Dance yang menjadi juara di Hari Kesehatan Nasional 2023, persembahan lagu, hingga fashion show yang diiringi oleh para dokter yang menyanyikan lagu secara langsung. Tak hanya itu saja, acara ini juga sebagai ajang pemberian apresiasi untuk para dokter, penghargaan untuk dokter ter-JKN yang diberikan kepada dr. Sudjalmo, Sp. PD Finasim, dokter dengan rujukan terbanyak jatuh kepada dr. Didik Wiharyadi, Sp. PD Finasim, hingga dokter favorit yang diberikan kepada dr. Adi Sakti S, Sp. An.


Pelepasan 21 balon sebagai simbol 


Pimpinan Yayasan Bumi Wali Songo Dra. Hj. Suhartini didampingi direktur dan wakil direktur RS Mitra Bangsa secara langsung memberikan penghargaan untuk karyawan terbaik RS Mitra Bangsa tahun 2023 dan juga pengangkatan karyawan tetap.


Dalam sambutannya Dra. Hj. Suhartini menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada segenap manajemen dan karyawan RS Mitra Bangsa.

" Jangan terjebak dalam rutinitas, dengan kegiatan ini minimal kita tetap berolah raga dan menjalin silaturahmi antar sesama," ungkapnya. 


Salah satu kegiatan fashion show dengan pakaian ada khas Pati


Dalam acara ini RS Mitra Bangsa juga memberikan wadah para karyawan untuk berwirausaha dengan menyediakan Market Day. 

Acara digelar dengan sangat meriah terlihat begitu antusiasnya peserta hingga tamu undangan yang memeriahkan Puncak Amazing 21st dan kekompakan yang ditunjukkan dalam gerakan Flash Mob di akhir acara.


Post a Comment

Previous Post Next Post