Lomba Tingkat Kabupaten Pekon Pagelaran Tuan Rumah Mewakili Kecamatan Pagelaran Tahun 2024


Lomba Tingkat Kabupaten Pekon Pagelaran Tuan Rumah Mewakili Kecamatan Pagelaran Tahun 2024

Pringsewu (Nusantaranews.Net) Lampung Pekon Pagelaran laksanakan Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu, mewakili Kecamatan setempat Kegiatan Lomba  yang dilaksanakan di halaman gedung serbaguna Pekon Pagelaran  rabu (24/04/2024) 

Turut hadiri dalam acara tersebut  Pj. Bupati Pringsewu yang di wakili Hipni,SE.,MM. Staf Ahli Hukum pemerintahan dan politik, Kadis PMP Ir Iskandar Muda, TP- PKK, Camat Pagelaran, Danramil Pagelaran, Kapolsek Pagelaran, Bhabinkamtibmas , Babinsa, Kepala Pekon se Kecamatan, TPP Kecamatan Pagelaran, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, serta banyak tamu undangan dan masyarakat  di wilayah pekon Pagelaran.


Perlombaan yang merupakan kegiatan rutin di setiap tahunnya, yang diadakan Pemkab Pringsewu, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Pekon  (PMPP) Kabupaten Pringsewu.

Heri Randi Wijaya Kepala Pekon dalam Sambutannyamengucapkan terima kasih terhadap seluruh kepala Pekon yang ikut support kegiatan lomba, terhadap seluruh kader aparatur, tokoh, serta masyarakat yang telah ikut serta mensukseskan acara lomba Pekon tersebut.

kegiatan lomba yang dilaksanakan merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya dan untuk tahun ini untuk pertama kalinya dalam kepemimpinannya  mengikuti perlombaan desa sebagai perwakilan kecamatan pagelaran di tingkat kabupaten dirinya telah berusaha secara maksimal mengikuti petunjuk dan arahan dalam perlombaan pekon sehingga dalam proses pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar.

"Lanjut Heri,Beberapa kegiatan yang dilombakan dalam pekon diantaranya Administrasi, Bumdes, produk UMKM, Pertanian,dan Perikanan Adapun potensi yang  unggulan dari pekon pagelaran yang tidak dimiliki di pekon lainya yaitu pekon pergelaran merupakan satu-satunya pekon yang ada di Kabupaten Pringsewu yang memiliki sekolah khusus lansia, dengan adanya hal tersebut harapannya “pihaknya optimis menang menjadi juara pertama, sehingga dapat menjadi percontohan untuk pekon lainya dan lanjut untuk tingkat provinsi, namun adapun hasilnya nanti di kembalikan lagi dari hasil penilaian Tim dan apapun hasilnya  kami siap menerima"tutup Heri

NN.Net (Rian G.)

Post a Comment

Previous Post Next Post