Sertijab Camat Payung Sekaki dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Payung Sekaki


Tabloidbijak.co - Sertijab Camat Payung Sekaki dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (27/3/2024) di Kantor Camat Payung Sekaki.

Dihadiri Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drg. Masfir Indra Yones, Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda SP, Forkopimcam Payung Sekaki, Kepala OPD, Anggota PKK Kabupaten Solok, Anggota PKK Kec Payung Sekaki dan

Anggota PKK Nagari se Kec Payung Sekaki.


Serah terima jabatan camat payung sekaki dari pejabat lama Zul Harapan SE (Plt) ke pejabat baru Alkamra Adlis, SH.MH serta pelantikan Ketua TP- PKK Kecamatan Payung Sekaki dari Ny. Dorina Efiyardi, SE kepada Lasminarni Alkamra Adlis SH yang dilantik langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda.


Sambutan Camat Alkamra Adlis, SH.MH,” Ini merupakan amanah yang telah di titipkan kepada kami, dan insyaallah akan kami laksanakan dengan baik dan semaksimal mungkin.”


“Kami sangat berharap arahan serta bimbingan dari bapak bupati beserta ibu agar selalu menunjuk ajari kami dalam bertindak sebagai camat di Kec. Payung Sekaki,” katanya.


Ia menyampaikan lebih lanjut,”Kepada pejabat lama bapak Zul Harapan, SE kami mengucapkan terimakasih banyak atas dedikasinya selama ini.”


Sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda,”Kami mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan,  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H yang sudah kita lalui selama +/- 2 minggu ini.”


“Kami sekalu Ketua TP-PKK Kab Solok mengucapkan selamat kepada bapak camat yang baru yang sudah dilantik sejak kamis 21 maret yang lalu, dengan sudah kita laksanakannya sertijab pada hari ini mudah-mudah bisa menjadi pemicu semangat bagi bapak Camat Payung Sekaki dan Ketua TP-PKK Kecamatan Payung Sekaki untuk membawa kecamatannya ke tingkat yang lebih baik lagi,” jelasnya.


Menurutnya,” Kami juga mengucapkan terimaksih banyak kepada bapak camat yang lama serta Ketua TP-PKK, yang betalah mendidikasikan dirinya serta wakfu untuk kemajuan dikecamatan payung sekaki kita ini, mudah-mudahan di balas dengan amal baik oleh Allah SWT.”


Rotasi dan mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu instansi pemerintah, ada pejabat baru dan ada pejabat yang lama, semua berjalan seiringnya waktu.  


Sebagaimana kita ketahui bahwa Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan merupakan jabatan fungsional yang melekat dengan jabatan suami. Dengan demikian apabila terjadi pergantian camat, maka Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatannya harus berganti pula. 


Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa Selaku Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten saya memberikan support  yang setinggi tingginya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, katanya.


Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drg. Masfir Indra Yones,”Selamat kami ucapkan selamat kepada bapak Alkambra Adlis, SH beserta ketua TP-PKK Kec Payung Sekaki Ny. Dorina Efiyardi, SE sebagai pejabat baru Camat Payung Sekaki dan Ketua Pengerak PKK Kecamatan yang baru.”


Menurutnya,”Kami berharap semoga amanah yang di amanahkan kepada camat yang baru baru saja serah terima jabatan dan bisa memperbaik apa yang belum terlaksana di kecamatan payung sekaki ini.”


Lanjutnya,”Kepada bapak Zul Harapan,SE beserta ibu kami mewakili bapak bupati mengucapkan terimakasih banyak atas upaya yang telah di lakukan oleh pejabat yang lama, mudah-mudahan di nilai amal ibadah bagi Allah SWT.”

Post a Comment

Previous Post Next Post