H.Yuhendri Gerakan Bersama Rakyat Gotong Royong Pekon Banjar Agung Udik


H.Yuhendri Gerakan Bersama Rakyat  Gotong Royong Pekon Banjar Agung Udik 



Tanggamus (Nusantaranewa.Net) Lampung  Semangat gotong royong kembali terlihat di Pekon. banjar Agung Udik saat Getakan Bersama Rakyat puluhan warga berkumpul untuk membersihkan lingkungan sekitar. Kegiatan gotong royong yang digelar pada Minggu (03/03/2024) 

diinisiasi oleh warga setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan membangun rasa kebersamaan antar warga,Masyarakat,kebumen,Pematang Sawah  Pekon Banjar Agung Udik.


Kehadiran warga dari berbagai lapisan usia menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh warga Dusun kebumen,Kampung Sawah,dan Banjar Agung udik

kegiatan gotong royong dalam upaya meningkatkan kebersihan diseputaran Dusun Kebumen. Gotong Royong rutin dilaksanakan sekali dalam satu minggu, dikarenakan hujan yang deras volume air di gorong-gorong menjadi meningkat dan mengakibatkan sampah berserakan dijalan,Menambal jalan berlubang ,Membersihkan Drainase.


Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan terutama masalah penanganan sampah.

Gotong royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian warga pekon Banjar Agung Udik  dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Kami berharap dukungan segenap elemen masyarakat untuk dapat menciptakan lingkungan bersih butuh kerjasama semua pihak,” kata H. Yuhendri didampingi Sekdes,Aan Yogista Serta kepala Dusun setempat

Lanjut H.Yuhendri Ia juga mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah semangat ikut dalam gotong royong, dan ke depan agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.

Kami tidak henti-hentinya mengajak warga untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat, terlebih lagi saat ini kita akan menghadapi bulan Ramadhan,” tutupnya..


NN.Net(R Guntoro)

Post a Comment

Previous Post Next Post