Member JLC Asal Pasuruan Menangkan Hadiah Utama JLC Lucky Draw 2023

 


Februari 2024 – Di tahun ini, JNE kembali menghadirkan program tahunan JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw. Program JLC Lucky Draw ini diperuntukkan bagi pelanggan pemilik member JLC yang bertransaksi selama periode satu tahun dan telah menukarkan point melalui website jlc.jne.co.id. JLC sendiri merupakan program member bagi pelanggan loyal JNE dengan berbagai benefit dari setiap transaksi pengiriman. 


Sejak diluncurkan pada tahun 2009, kini JLC memiliki lebih dari 600 ribu member. JLC telah menggelar berbagai program, antara lain penukaran poin dengan beragam hadiah menarik, seperti gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga hingga donasi dan lain-lain. Selain itu poin JLC juga dapat di tukarkan dengan Miles Citilink dengan dikonversi menjadi tiket penerbangan.


JLC juga mengusung program lucky draw yang diselenggarakan sejak tahun 2017. Cukup dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw. Periode penukaran berlangsung dari 1 - 31 Desember 2023. Para member berkesempatan meraih berbagai macam hadiah. Hadiah yang disediakan antara lain Honda Vario, handphone Samsung A54, voucher belanja Sodexo, dan Xiaomi Watch S1. Setelah periode penukaran undian Lucky Draw berakhir maka member akan kembali menjadi nol secara otomatis setiap tahunnya. 


Eri Palgunadi, SVP of Marketing Gorup Head JNE, mengatakan “JNE terus melakukan pengembangan JLC antara lain, perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik untuk kemudahan dalam proses registrasi, memudahkan proses penukaran poin, transaksi dengan menggunakan JLC di seluruh titik layanan JNE.”


“Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung menjadi member dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE. Caranya mudah dan pastinya tanpa biaya apapun. Cukup dengan mengunjungi website jlc.jne.co.id dan mengikuti langkah-langkah pendaftaran di website tersebut. Poin yang diperoleh dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau kesempatan memenangkan hadiah setiap tahunnya” lanjut Eri. Program ini memberikan banyak kesempatan kepada seluruh member JLC untuk meraih berbagai hadiah menarik.


Pengundian dan pengumuman program JLC Lucky Draw telah dilakukan di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat pada 23 Januari 2024, yang dihadiri secara langsung oleh saksi-saksi dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris dan saksi – saksi dari lembaga terkait.


“Selain itu JLC juga melakukan kerja sama dengan partner strategis untuk penyediaan berbagai hadiah menarik untuk para member, bertujuan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan dengan bergabung sebagai member JLC,” kata Eri.


Dalam pengundian JLC Lucky Draw 2023 salah satu member JLC yang beruntung adalah Shofiun Niswah. Ia adalah member JLC asal Pasuruan yang beruntung memboyong hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor. Hadiah tersebut diserahkan secara langsung di kantor Cabang JNE Pasuruan oleh Pocha Aditya Pratama, Kepala Cabang JNE Pasuruan (24/2). Shofiun adalah salah satu member JLC yang baru saja bergabung pada 22 Oktober 2023. Ia yang menggeluti bisnis fashion terkejut ketika Ia dihubungi oleh salah satu karyawan JNE. Keisengannya pertama kali menukarkan poin justru membawa keberuntungan. “Ini kali pertama Saya melakukan redeem poin dan alhamdulillah saya mendapatkan undian utama dari JLC Lucky Draw 2023. Terima kasih JNE atas penyelenggaraan program JLC Lucky Draw.”

Post a Comment

Previous Post Next Post