Tumpah Ruah Masyarakat Padati Lapangan Cindua Mato Batusangkar Saksikan Konser Indonesia Maju



Nusantaranews.net, Tanah Datar -  Tumpah Ruah Masyarakat Memadati Lapangan Cindua Mato Batusangkar untuk menyaksikan Konser Indonesia maju yang dimeriahkan dengan Goyang Gemoy, Darak Badarak, Artis Minang Rayola dan Artis Minang lainnya. 


Turut disaksikan Ketua DPC Gerindra Bukittinggi yang juga Wali Kota Bukittinggi Herman Safar, Wabendum DPP Partai Demokrat Eka Putra, Ketua DPC Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi Dt. Bungsu pada Minggu malam (28/01) 


Pada kesempatan itu Ketua Partai Gerindra Tanah Datar Roni Mulyadi Dt. Bungsu, SE mengatakan, kegiatan tersebut adalah Konser Indonesia maju untuk pemenangan Probowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024-2029. 


Kita melihat animo masyarakat pada konser Indonesia maju ini Gerindra beserta koalisi bertekat untuk memenangkan Probowo, InsyaAllah Probowo dan Gibran menang Satu Putaran.


 “Ini bukan Kampanye Akbar melainkan Konser seni tidak lain tidak bukan hanya untuk menghibur masyarakat dengan artis dan kesenian, seperti yang ditampilkan tadi kalau tidak salah kan Darak Badarak itu kan kesenian Minang, " Ujarnya. 


Selain menghibur masyarakat sekaligus kita menyampaikan bahwa Sumatera Barat agar tetap mendukung Probowo Subianto untuk duduk menjadi Presiden, kata Ketua DPC Gerindra Rony Mulyadi Dt. Bungsu. (Ad)

Post a Comment

Previous Post Next Post