Kegiatan Olahraga Menuju Personel Sehat dan Bugar

.

Bandung, nusantaranews.net -  Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kebugaran prajurit dan PNS Koharmatau, Komando Pemeliharaan  Materiel TNI Angkatan Udara (Koharmatau) secara rutin melaksanakan olahraga setiap Selasa dan Jumat. Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk memeriksa kesiapan operasional, namun juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan dan semangat korsa di antara personel Koharmatau.  Bandung, Jumat (05/01/2024)


Setelah pelaksanaan apel pagi Dankoharmatau, para pejabat, prajurit dan PNS  Koharmatau melanjutkan aktivitas dengan berolahraga yang diarahkan untuk meningkatkan kebugaran fisik. Kegiatan olahraga melibatkan berbagai jenis aktivitas, mulai dari senam peregangan hingga latihan kekuatan, yang dirancang untuk memperkuat tubuh dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.


Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya menyangkut aspek fisik, tetapi juga sebagai wujud perhatian terhadap kesejahteraan mental dan emosional prajurit. 

"Melalui rutinitas ini, kita tidak hanya menciptakan prajurit yang tangguh secara fisik, tetapi juga yang seimbang secara emosional dan mental," ujarnya.


Prajurit Koharmatau memberikan respons positif terhadap kegiatan olahraga, menganggapnya sebagai langkah yang menyeluruh untuk memastikan kebugaran dan kesiapan dalam menjalankan tugas kedinasan. Langkah ini sejalan dengan semangat "Siap Siaga" yang menjadi moto Koharmatau, menegaskan bahwa kesehatan adalah faktor kunci dalam menjalankan tugas-tugas Koharmatau dengan optimal. (Koharmatau).

Post a Comment

Previous Post Next Post