Danyonarhanud 2 Kostrad Resmi Buka Kejuaraan Karate Antar Pelajar

.

Kota Malang, nusantaranews.net - Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad membuka secara resmi kejuaraan Karate antar pelajar Malang raya, yang dihadiri langsung oleh Kadisporapar Kota Malang Baihaki, Ketua Koni Kota Malang Joni dan Penasehat Forki Kota Malang  Lani serta ratusan peserta kejuaran Karate antar pelajar piala Danyon Arhanud 2 dan piala ketua Forki Kota Malang, yang digelar di Aula Alap-alap Malang. Sabtu (20/1/24).


Dalam kesempatan ini Danyonarhanud 2 Kostrad  Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menyampaikan, dengan adanya kejuaraan Karate ini diharapkan lahir atlet-atlet baru dari bibit-bibit muda yang saat ini sedang berkompetisi.


.

"Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya serta bertanding secara sportif, tampilah sebagai atlet terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi" pungkasnya.


Kejuaraan ini ditutup dengan pemberian piala oleh Danyonarhanud 2 Kostrad  Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. kepada atlet yang meraih juara umum. 

Post a Comment

Previous Post Next Post