Peringati HUT Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut Gabungan Koarmada III Laksanakan Bakti Sosial

.

Sorong, nusantaranews.net - Dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 05 Januari 2024 nanti,  Prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Gabungan Koarmada III dan Lantamal XIV Sorong melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian tali asih di beberapa Panti asuhan yaitu Panti Asuhan Agape Katapop, Panti Asuhan Putra Putri Papua Muslim Kabupaten Aimas dan Panti Asuhan Al Ma'rif Katimin, serta  pembersihan  tempat ibadah yaitu di Pura Jala Sukma Dharma Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu, (23/12/23)

Adapun peringatan HUT Ke-61 Korps Wanita TNI Angkatan Laut pada tahun 2024 nanti mengambil Tema “Kowal Tangguh dan Hebat menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan Bakti Sosial yang dikaksanakan ini merupakan sarana untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat sekitar, khususnya anak yatim piatu yang diharapkan akan bermanfaat serta sebagai Self Awareness untuk para Kowal.

Selain itu dengan kehadiran Kowal di tengah masyarakat Papua ini diharapkan akan menambah warna tersendiri untuk terus menumbuhkan semangat yang kuat dan terus memberikan yang terbaik kepada negara dan masyarakat, khususnya masyarakat Papua.

Hal ini sejalan dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali yang menyampaikan bahwa prajurit TNI AL harus dapat memberikan manfaat pada masyarakat dimanapun bertugas, dan salah satunya yaitu pada kegiatan Bakti Sosial. (Koarmada III)

Post a Comment

Previous Post Next Post