Ujian Standarisasi Tingkat Ketrampilan Personel Teknisi Di Depohar 10

.

Bandung, nusantaranews.net -  Personel Depo Pemeliharaan (Depohar) 10 terdiri dari Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Teknisi mengikuti Ujian Standarisasi Tingkat Keterampilan di Gedung Serba Guna Depohar 10 Husein Sastranegara Bandung. Rabu ( 1/11/2023). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh tim Direktorat Keselamatan Terbang dan Kerja  (Ditlambangja) Koharmatau.


Pembinaan keterampilan bagi personel memegang peranan yang sangat penting dan menentukan. Koharmatau sebagai komando pemeliharaan yang mempunyai tugas dalam pemeliharaan alat utama sistem senjata, dalam pelaksanaannya tidak terlepas dari permasalahan yang sifatnya kompleks, khususnya yang berkaitan dengan  keterampilan personel.


Sasaran pembinaan keterampilan adalah terselenggaranya pembekalan dan peningkatan kemampuan serta keahlian untuk melaksanakan pekerjaan-pekerjaan sesuai dengan bidangnya agar terampil dan mahir dalam mengoperasionalkan dan memelihara peralatan-peralatan yang mempunyai karakteristik tertentu. Penyelenggaraan pembinaan keterampilan tentunya dilaksanakan berdasarkan dengan ketentuan-ketentuan yang meliputi hakikat, asas, tujuan, sasaran, dan kriteria. Pelaksanaan Ujian berjalan dengan tertib dan lancar. (Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post